Thursday, April 2, 2015

cara menurunkan berat badan efektif tanpa obat

cara menurunkan berat badan efektif tanpa obat Berikut adalah panduan ketika datang untuk mencari obat penurun berat badan FDA disetujui:

o Sebuah produk yang mengklaim untuk membuat Anda menurunkan berat badan tanpa usaha apapun cenderung berbohong. Sebagai contoh, FDA menyita banyak patch diet dari produsen karena mereka telah terbukti tidak efektif.

o Ephedra adalah salah satu bahan yang ditambahkan ke obat penurunan berat badan. Namun, mereka terbukti telah memberikan kontribusi untuk banyak efek samping yang mencakup banyak alergi, lekas marah, kecemasan, kegelisahan, dehidrasi, gatal, detak jantung tidak teratur, muntah, stroke, kejang, dan bahkan kematian. The FDA memutuskan bahwa obat penurunan berat badan yang mengandung ephedra harus dihindari oleh konsumen.

o FDA menyarankan konsumen untuk berhati-hati produk penurunan berat badan yang mengandung salah satu dari kata-kata berikut dalam skema iklan mereka dan klaim: mudah, mudah, dijamin, terobosan, ajaib, ajaib, rahasia, misterius, penemuan baru, dan eksotis.

Obat dengan persetujuan FDA

Orang-orang yang mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan melalui diet dan berolahraga sendirian, jadi untuk kenyamanan mereka, ada yang disetujui FDA obat penurunan berat badan yang dapat membantu mereka. Banyak obat penurunan berat badan resep bekerja sebagai penekan nafsu makan, beberapa bertindak sebagai blocker lemak. Xenical adalah contoh dari obat penurunan berat badan FDA disetujui yang bekerja dengan mengganggu fungsi enzim lipase, mencegah untuk menyerap lemak.

No comments:

Post a Comment