Tuesday, March 31, 2015

cara membakar lemak dengan olah raga

cara membakar lemak dengan olah raga Tentunya akan lebih baik untuk dapat membakar lemak 70% -90% dari hari? Untuk tetap menjaga tingkat metabolisme meningkat selama mungkin untuk memastikan bahwa lemak "dibakar" lama setelah sesi latihan selesai?

Metabolisme dan Otot

Jika Anda ingin membakar lemak, Anda perlu otot - itu sederhana itu. Semakin banyak otot, semakin banyak lemak yang dibakar .... sementara berolahraga dan sementara pada saat istirahat.

Sekarang ini tidak berarti bahwa Anda perlu untuk menjadi binaragawan kompetitif, atau bahkan menjadi "musclebound". Tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus mempertimbangkan mengurangi sesi kardio dan meningkatkan atau menambah sesi latihan ketahanan dengan kondisi otot-otot Anda. Untuk meletakkannya dalam perspektif, untuk setiap pon otot, tubuh membutuhkan tambahan 60-100 kalori sehari untuk mempertahankan itu saat istirahat! Juga, latihan ketahanan menjaga tingkat metabolisme tubuh meningkat sampai 15 jam setelah sesi latihan selesai (dengan asumsi bahwa latihan yang relatif intens). Juga, daya tahan latihan kardio membuat otot lebih kecil, yang berarti tungku pembakar lemak kurang efisien dalam jangka panjang.

Jadi sekarang kita tahu bahwa otot lebih terkondisi dan kuat meningkatkan tingkat metabolisme tubuh - yang pada gilirannya menyebabkan pembakaran lemak lebih efisien, bagaimana kita melakukan ini dalam 15 menit?

Lemak Pembakaran dalam 15 Menit

Harap perhatikan hal berikut: Pendekatan Latihan ini sangat intens. Jika Anda tidak digunakan untuk latihan atau berolahraga dengan perlawanan, maka Anda harus mulai rutin dengan bobot sangat ringan pada awalnya dan beristirahat 2-3 menit antara setiap latihan. Ketika Anda menjadi lebih bugar dan kuat, Anda dapat secara bertahap meningkatkan berat badan dan juga secara bertahap mengurangi waktu antara setiap latihan.

No comments:

Post a Comment