Tuesday, March 10, 2015

cara mengecilkan perut kaskus

cara mengecilkan perut kaskus Jika Anda tidak ingin menyingkirkan lemak di sekitar perut Anda, tetapi lebih fokus pada mendapatkan otot yang Anda tidak akan pernah mendapatkan untuk memamerkan karena lemak di perut Anda, melakukan lebih situps. Mereka terbukti secara ilmiah untuk membangun otot-otot perut Anda, tetapi tidak berpengaruh pada membakar lemak. Ini adalah cara yang bagus untuk tidak kehilangan lemak karena tidak bahkan menargetkan lemak perut!

3. Hindari Teh Hijau
Hindari seperti wabah. Teh hijau selalu dikaitkan dengan mempercepat metabolisme seseorang sehingga kita tidak bisa memiliki semua itu dalam sistem kami jika kita berusaha untuk tidak kehilangan lemak yang di perut Anda. Menempel soda yang tinggi gula, dan melemparkan dalam beberapa milkshake cokelat untuk mengukur baik.

4. Lupakan Pelatihan Berat

Seperti sudah dibahas, latihan kardio seperti situps adalah apa yang kita ingin fokus pada untuk tidak kehilangan lemak perut sehingga tidak bisa ada cukup ruang dalam rutinitas untuk latihan beban. Tak peduli bahwa latihan beban sebenarnya apa membakar lemak paling banyak; yang akan menjadi kontraproduktif dengan tujuan kami di sini! Dan kita tentu tidak bisa menggabungkannya dengan latihan cardio untuk efek optimal karena kita tidak mencari efek yang optimal!

No comments:

Post a Comment