Thursday, March 12, 2015

bagai mana cara melakukan sit up

bagai mana cara melakukan sit up Apakah Anda ingin tahu bagaimana melakukan crunch tanpa melelahkan atau menyakiti leher Anda?

Setiap kali Anda mencoba untuk melakukan crunch perut atau duduk-up, apakah leher Anda selalu tampak tegang? Apakah leher Anda cenderung untuk menyakiti sebelum abs Anda lakukan? Jika demikian, maka saya akan memberikan prosedur yang benar sehingga Anda dapat melakukan sit-up tanpa menyakiti diri sendiri dan berusaha otot leher Anda.

Untuk melakukan crunch yang tepat, Anda harus melibatkan otot perut. Anda harus mengajar diri sendiri bagaimana benar mengangkat tubuh bagian atas Anda dari tanah tanpa menempatkan un-diperlukan ketegangan pada leher Anda, jadi di sini adalah beberapa cara untuk melakukan crunch tanpa leher Anda mengenakan sebelum abs Anda:


1. Mendukung kepala Anda, jangan tarik itu-Kebanyakan orang melakukan crunch dengan tangan mereka di belakang kepala mereka. Meskipun ini bukan cara yang benar untuk melakukan crunch perut (ada beberapa cara, Anda hanya perlu menemukan metode yang bekerja terbaik bagi Anda), itu pasti salah satu yang mengarah ke paling cedera leher dan nyeri. Inilah mengapa; ketika Anda mengangkat tubuh bagian atas Anda untuk melakukan crunch, Anda mungkin menggunakan tangan Anda dan menarik kepala Anda, bukan membiarkan abs Anda melakukan pekerjaan. Alih-alih menggunakan tangan Anda untuk menarik kepala Anda, melatih diri untuk bersantai kepala Anda dan biarkan perut Anda untuk pekerjaan.

No comments:

Post a Comment