Wednesday, March 4, 2015

cara menurunkan berat badan dengan fitness

cara menurunkan berat badan dengan fitness Studi mengungkapkan bahwa air membantu penurunan berat badan benar-benar menguntungkan. Hasil yang disajikan pada pertemuan tahunan Masyarakat Obesitas mengungkapkan orang-orang yang menggantikan minuman manis dengan air yang hilang tambahan £ 5 tahun. Mereka yang minum beberapa gelas atau lebih air sehari kehilangan tambahan £ 2 tahun.

Ini hanya masuk akal bahwa air dan penurunan berat badan pergi tangan-di-tangan. Ini adalah komponen penting dari tubuh manusia yang mengatur suhu, melindungi organ, dan mengangkut nutrisi & membuang limbah pada tingkat sel. Lebih dari setengah tubuh manusia terdiri dari air dan itu hampir mustahil untuk bertahan lebih dari satu minggu tanpa itu. Anehnya, kebanyakan orang tidak minum cukup itu.

Program latihan atau penurunan berat badan yang efektif akan mencakup minum jumlah yang tepat air. Ini direkomendasikan bahwa perempuan minum setidaknya sebelas gelas 8 ons air sehari. Pria perlu minum setidaknya 15. Itu minimum! Jika Anda berolahraga Anda perlu minum lebih banyak. Tubuh manusia dapat kehilangan satu liter air dalam satu jam. Jangan menunggu sampai Anda haus, saat itu sudah terlambat. Proses dehidrasi telah dimulai, yang dapat menyebabkan kelelahan otot dan menghambat kinerja.

Sangat penting untuk minum sebelum, selama, dan setelah latihan. Salah satu cara untuk memantau jika Anda minum cukup air adalah dengan melihat warna urin Anda. Anda harus pergi sering dan itu harus ringan dalam warna, kecuali jika Anda mengambil suplemen yang dapat gelap itu.

No comments:

Post a Comment