Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan ideal secara alami

cara menambah berat badan ideal secara alami Gunakan suplemen gizi. Jika Anda tidak mampu terlalu banyak produk, hanya menempel dengan dasar-dasar; seperti protein whey. Jika Anda tidak mampu whey protein hal terbaik berikutnya adalah putih telur.

Konsultan kebugaran Anthony Ellis adalah orang kurus klasik. Super tipis dan tidak mampu mendapatkan weight.After hampir menyerah pada mimpinya untuk benar-benar memakai sepasang celana tanpa sabuk, ia belajar cara yang tepat untuk makan dan berat badan kereta khusus untuk membangun otot.

Kebanyakan orang khawatir dengan kehilangan berat badan, jadi selalu agak sulit untuk menemukan informasi tentang bagaimana untuk mendapatkan berat badan. Mari kita hadapi itu - orang-orang yang kelebihan berat badan mungkin mendapatkan semua perhatian, tetapi menjadi kurus adalah perjuangan juga.

Pada akhirnya, cara terbaik untuk mendapatkan adalah untuk makan lebih banyak - banyak lagi - dari yang biasanya mengkonsumsi. Ada banyak makanan yang akan membantu Anda pak pada pound, tapi aku akan fokus pada yang sehat - tidak ada gunanya menjadi besar dan penggemar jika membunuh Anda, bukan? Hal lain yang perlu diingat ketika Anda membaca ini - Anda harus makan secara teratur - 5-6 kali sehari, setiap tiga jam jika mungkin. Memiliki dua atau tiga kali makan besar sehari-hari tidak akan memotongnya.

1. Seluruh Grain Pasta dan roti

Anda akan membutuhkan banyak karbohidrat untuk berkemas berat - lebih dari rata-rata orang karena Anda mungkin punya metabolisme yang tinggi. Tinggal jauh dari makanan yang digoreng seperti kentang goreng, dan karbohidrat olahan seperti roti putih.

No comments:

Post a Comment