Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit hitam dari lahir

memutihkan kulit hitam dari lahir Itu benar, saya mengatakan kentang! Kentang mengandung zat pemutih kulit alami dan sangat murah. Hanya mengambil irisan tipis beberapa kentang mentah dan gosokkan pada kulit Anda, dengan fokus pada daerah yang ingin Anda meringankan. Jika Anda memiliki sedikit lebih banyak waktu, Anda dapat parut kentang mentah, memeras jus dan menyimpannya di lemari es. Menerapkan beberapa jus kentang dengan beberapa kapas dan bilas setelah sekitar 15 menit. Sekali lagi, dengan penggunaan sehari-hari, Anda akan melihat hasil dalam waktu sekitar 3-4 minggu penggunaan sehari-hari.

Anda dapat menemukan berbagai jenis produk kulit keringanan di pasar yang menjanjikan Anda hasil terbaik. Sebagian besar produk ini ditawarkan untuk menangani bekas jerawat, noda port-wine, bintik-bintik, dan bintik-bintik usia. Namun, Anda mungkin masih merasa kecewa dengan semua produk mereka karena beberapa orang mengalami kecelakaan dengan memilih produk yang salah dan merusak kulit mereka bukan keringanan itu.

Pilihan lain untuk memperbaiki kulit Anda menjadi lebih ringan tanpa mencari dokter kulit atau bahkan ahli bedah plastik adalah dengan mencari obat herbal. Obat herbal pertama yang dapat Anda pilih adalah jus lemon. Jus lemon yang diakui serta obat herbal ekonomis untuk melawan bintik-bintik dan bintik-bintik usia sejak tahun lalu.

Jus lemon akan dapat memutihkan kulit Anda karena memiliki zat alami yang disebut asam sitrat. Alam yang cukup besar tidak hanya akan mengangkat sel mati dan terkelupas kulit, tetapi juga mengarah ke kulit baru. Gunakan bola kapas untuk menerapkan jus lemon pada bekas luka atau bintik-bintik usia dua sampai tiga kali sehari dalam beberapa minggu.

No comments:

Post a Comment