Thursday, August 13, 2015

flek hitam di pipi

flek hitam di pipi Hydroquinone telah dilarang oleh beberapa negara, tetapi tidak oleh sebagian besar. Ini adalah salah satu bahan yang paling populer, karena hal itu dirasakan oleh dermatologists sebagai lebih aman, dan lebih menjengkelkan daripada senyawa lainnya. Tapi, penggunaannya bisa disertai dengan peningkatan risiko kanker kulit dan dapat menyebabkan munculnya benjolan hitam yang membuat Anda terlihat lebih buruk dari sebelumnya.

Tretinoin kadang-kadang dianjurkan untuk memudar bintik-bintik gelap pada wajah. Ini hanya tersedia dengan resep, karena menyebabkan kemerahan, gatal dan iritasi. Hal ini biasanya diperuntukkan untuk digunakan melawan keriput.

Asam ringan seperti alpha hydroxy dan asam laktat termasuk dalam beberapa produk pada konsentrasi 4-15%. Konsentrasi tinggi akan menyebabkan iritasi. Menurut peneliti dari Environmental Working Group, asam harus dihindari. Iritasi bisa menjadi kronis, menyebabkan kerusakan serat kolagen kulit.

Penting untuk diingat bahwa keringanan setiap dicapai dapat dibatalkan oleh paparan sinar matahari. Jadi, langkah pertama untuk pengobatan yang aman adalah untuk membatasi waktu yang Anda habiskan di bawah sinar matahari dan menggunakan sun block zinc oxide saat paparan tidak dapat dihindari.

No comments:

Post a Comment