Monday, August 10, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat Hindari Kalori tersembunyi. Berikut ini adalah lebih dari versi sederhana dari penurunan berat badan dan pemeliharaan berat ... jika Anda makan lebih dari kebutuhan tubuh Anda, Anda mendapatkan berat badan. Jika Anda makan lebih sedikit (mengurangi kalori) dari kebutuhan tubuh Anda, Anda menurunkan berat badan! Sementara itu terdengar cukup sederhana, hanya makan lebih sedikit .... Benar? Pada dasarnya itu benar. Namun, ada hal-hal lain yang ikut bermain sebagai salah satu yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Salah satu kesalahan umum banyak orang membuat karena mereka diet adalah kenyataan mereka tidak benar-benar mengerti berapa banyak disediakan oleh makanan yang mereka makan. Hal ini terutama berlaku dengan makan dan makan makanan ringan dan minuman.

Sebuah melayani seperti yang didefinisikan oleh masyarakat ilmiah pada penurunan berat badan dan melayani bahwa restoran lokal Anda memberikan yang paling sering sangat berbeda. Misalnya, satu porsi roti biasanya satu potong. Namun, roti rata-rata di sebuah restoran cepat saji sebenarnya hampir tiga porsi. Satu porsi tunggal kentang goreng adalah 15 goreng. Hanya mengambil menebak berapa banyak porsi dalam "Biggie" Perancis goreng kontainer.

Juga, jangan tertipu dengan berpikir hanya karena sekantong popcorn kecil, bahwa itu satu porsi. Hal yang sama berlaku untuk minuman. Botol dapat contain16 oz. Namun, ukuran porsi mungkin 4 ons. Perhatikan benar-benar berapa banyak porsi makanan dan minuman yang benar-benar Anda mengkonsumsi. Jumlah tersebut mungkin akan mengejutkan Anda.

Saya akan memberikan contoh, anak-in-hukum siapa yang 28 itu telah menempatkan beberapa pound. Cola favoritnya adalah Mountain Dew. Mountain Dew memiliki kandungan gula yang lebih tinggi daripada kebanyakan lainnya cola itu. Dia tidak memiliki petunjuk bagaimana kalori Mei ia memakan dengan minum 3 atau 4 24 botol oz sehari. Ketika putri saya mengatakan kepadanya, dia kagum. Ia digantikan cola dengan air dan pergi dari "pinggang ke 34" 38 pinggang di sekitar dua bulan. Hati-hati, Anda mungkin akan mengkonsumsi lebih dari yang Anda pikirkan.

No comments:

Post a Comment