Friday, October 10, 2014

cara memutihkan kulit dengan ramuan

cara memutihkan kulit dengan ramuan Sementara perawatan laser adalah permanen, dapat mengambil beberapa perawatan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Removal Melanin dapat mengambil 2-3 perawatan spasi selama beberapa minggu untuk benar-benar menghapus bintik-bintik gelap.

     Efek Samping

Meskipun perawatan laser adalah teknologi dicoba dan diuji, ada efek samping yang mungkin masih terjadi. Ini termasuk laporan peradangan, pembengkakan, kemerahan pada kulit, lemak agresif dari daerah dirawat, dan gelap lebih jauh dari daerah yang telah diobati. Pasien harus dibuat sadar kemungkinan efek samping dalam sesi pra-konsultasi sebelum memilih untuk menjalani pengobatan.

Teknologi laser adalah cara yang efektif dan ampuh untuk menghilangkan bintik-bintik gelap dari kulit. Namun, seperti dengan pengobatan apapun, adalah penting untuk menimbang-nimbang antara pro dan kontra untuk membuat keputusan sebelum melalui dengan pengobatan. Karena biaya pengobatan dan efek samping yang mungkin penting untuk mencari nasihat dari dokter kulit atau dokter jika mempertimbangkan perawatan laser.

No comments:

Post a Comment