Friday, November 28, 2014

contoh menu diet kalori

contoh menu diet kalori Dan karena meningkatnya jumlah orang di Amerika Serikat yang mengalami obesitas permintaan untuk produk dan rencana untuk menurunkan berat badan terus meningkat. Ada banyak produk populer yang menjanjikan cepat, aman dan efektif menurunkan berat badan. Salah satu rencana diet seperti yang populer di tahun 1970-an ini kembali mendapatkan pengakuan; ini adalah program diet Atkins.

Rencana diet ini membuat penggunaan karbohidrat rendah tetapi tinggi lemak sehat seperti lemak ikan. Tujuannya adalah karena asupan tinggi lemak dan asupan rendah karbohidrat yang bisa berubah menjadi lemak berlebih, pelaku diet akan membakar lebih banyak lemak daripada biasanya ketika ia melakukan aktivitas fisik. Ini pada dasarnya berarti bahwa karena Atkins Diet Menu, orang tersebut akan mampu membakar lemak lebih cepat.

Memang benar bahwa seseorang dapat kehilangan lemak dalam menurunkan berat badan pada awalnya, tapi ini biasanya hanya keuntungan jangka pendek. Apa yang kebanyakan promotor dari Atkins Diet menu tidak ingin Anda tahu adalah kenyataan bahwa ada efek samping dalam rencana diet mereka yang melebihi manfaat.

No comments:

Post a Comment