Monday, November 3, 2014

manfaat teh untuk wajah

manfaat teh untuk wajah Sejak Cina Kaisar Shen Nung pertama kali ditemukan manfaat teh hijau dari sip disengaja, manfaat kesehatan teh hijau semakin maju ke depan. Memang tidak banyak bidang kesehatan dan kesejahteraan kita terutama saat kita usia tetap tak tersentuh oleh botani menakjubkan ini.

Secara tradisional, teh digunakan untuk mengurangi peradangan, mengobati penyakit menular, menjaga keseimbangan mental dan memurnikan tubuh. Baru-baru ini ilmu pengetahuan telah mengambil minat dalam pencarian untuk alat yang lebih dalam pertempuran yang sedang berlangsung terhadap kondisi seperti kanker dan penyakit jantung.

Bahan aktif yang memberikan manfaat teh hijau adalah campuran polifenol dan flavonoid. Penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa kanker paru-paru, kulit, usus besar, payudara dan prostat terhambat oleh bahan aktif ini. Sebuah kelompok riset di John Innes Center Norwich, Inggris, telah melaporkan bahwa mekanisme untuk membunuh sel kanker dengan EGCG (senyawa aktif utama) memiliki mekanisme yang sama dengan yang ada pada metotreksat obat kemoterapi.

No comments:

Post a Comment