Wednesday, November 19, 2014

tabel diet golongan darah

tabel diet golongan darah Tipe A golongan darah tidak berevolusi sampai sekitar 25.000 SM Manusia ini adalah penggarap yang terutama berkembang pada diet tanaman, biji-bijian dan ikan. Mereka berbeda dari para pemburu tipe O yang membutuhkan daging merah untuk menjaga tubuh mereka dalam keadaan optimal. Tipe A manusia darah makhluk bisa mengkonversi bahan tanaman menjadi protein jauh lebih mudah.

Ketik Seperti tidak bisa mencerna daging yang sangat baik, sehingga kedelai dan ikan harus menjadi sumber utama protein. Sebagian besar dari mereka tidak bisa mentolerir produk susu sama sekali, hanya sejumlah kecil yogurt.

Tipe A harus menghindari jagung atau safflower minyak karena menimbulkan kolesterol mereka. Tipe A adalah seedeaters besar dan berkembang pada almond, kenari dan kacang. Mereka juga mentolerir kacang-kacangan dan biji-bijian baik. Semua sayuran adalah bagian penting dari Tipe A diet dengan pengecualian kentang dan paprika yang memperburuk sistem pencernaan mereka. Mereka juga dapat mentolerir segala jenis buah, kecuali kesemek dan buah delima.

No comments:

Post a Comment