Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut menjadi kekar

cara membuat otot perut menjadi kekar Mitos besar lainnya adalah bahwa Anda perlu melakukan satu ton sit-up. Salah lagi! Sit up adalah salah satu latihan perut paling efektif dan seperti yang disebutkan sebelumnya tidak ada hubungannya dengan definisi perut. It? S cukup ironis bahwa latihan perut yang paling populer sepanjang masa adalah juga yang paling efektif tetapi juga bisa berbahaya bagi beberapa orang dalam kondisi tertentu.

Dilakukan secara tidak benar dan dengan frekuensi tinggi, sit-up dapat menyebabkan masalah punggung bawah dan ketidakseimbangan kekuatan antara iliapsoas otot dan perut. Ada latihan perut yang tak terhitung jumlahnya yang dapat Anda lakukan yang jauh lebih efektif dan jauh lebih berat daripada sit-up!

Terakhir mitos yang paling umum tentang perkembangan perut adalah bahwa Anda bisa mendapatkan abs benar-benar baik dengan diet yang benar-benar miskin. Nutrisi adalah tanpa pertanyaan faktor yang paling penting dalam pencarian Anda untuk mendapatkan menakjubkan mencari enam-pack abs. Jika Anda tidak memperhatikan asupan kalori Anda, dan gangguan makronutrien Anda, definisi perut Anda akan sangat menderita.

Tentunya Anda akan mendapatkan beberapa hasil jika Anda seorang pemula atau memiliki metabolisme yang sangat cepat tapi hasil ini akhirnya akan memperlambat dan Anda akan berhenti mendapatkan hasil yang baik. Salah satu rahasia untuk memiliki abs besar adalah memiliki rencana diet yang besar. Perhatikan pola makan Anda, melakukan sejumlah latihan kardiovaskular yang sehat, dan abs Anda akan mulai bersinar melalui sebelum Anda tahu itu.

No comments:

Post a Comment