Friday, February 27, 2015

cara melakukan gerak sit up

cara melakukan gerak sit up Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa tikungan situp yang berada di area yang sama dari tulang belakang yang memiliki paling saraf. Setiap pengulangan membawa satu langkah lebih dekat ke membuang disk dan menempatkan Anda pada risiko untuk merusak satu atau lebih saraf Anda.

Jadi apa adalah latihan terbaik untuk mendapatkan datar, perut kencang? Jawabannya akan intensitas tinggi, latihan tubuh penuh yang meliputi latihan multi-bersama. Latihan multi-bersama adalah latihan yang menggunakan beberapa kelompok otot secara bersamaan, termasuk inti. Latihan-latihan ini bekerja banyak kelompok otot pada waktu yang sama dan hasilnya membangun lebih banyak otot. Massa otot membakar lemak, sehingga semakin Anda miliki, semakin Anda akan membakar lemak. Massa otot juga menyebabkan tingkat metabolisme meningkat yang merupakan keuntungan lain untuk membantu upaya pembakaran lemak Anda.

Beberapa latihan multi-sendi yang sangat baik termasuk pull up, push up, squat, deadlifts, dan Menekuk lutut. Semua ini menggunakan seluruh tubuh Anda secara keseluruhan. Meskipun masing-masing latihan ini menargetkan area tertentu dari tubuh, mereka juga bekerja seluruh tubuh pada saat yang sama, termasuk inti, yang bekerja abs. Latihan-latihan ini akan membantu Anda membangun kekuatan tubuh penuh dan mendapatkan nice looking fisik.

No comments:

Post a Comment