Tuesday, February 3, 2015

manfaat buah naga buat janin

manfaat buah naga buat janin Sebelum saya pergi, dia memotong buah naga yang baru dipetik menjadi 2 dan memberi saya satu setengah dengan sendok. Itu adalah salah satu buah naga termanis saya makan untuk waktu yang sangat lama.
Permalink
posting navigasi
Perjalanan Tip 38: Jangan meninggalkan rumah tanpa cek perjalanan Melempar Koin - Oktoberfest atau Cruise?
2 komentar pada "Naga Fruit Farm di Kluang, Johor"

     surya
     18 Mei 2010 at 10:51

     Terlihat sangat lezat, tetapi dapat buah naga ini ditemukan di India kebetulan. i wan't untuk mencoba beberapa. Jika ya, maka di mana? :)
     Wolfgang Burghardt
     19 Feb 2011 at 06:28

     Hi aku sedang makan buah naga bertahun-tahun yang lalu dan sekarang saya pikir untuk mulai tumbuh tersebut plannts. Saya suka mereka dan saya pikir itu tidak dikenal.
     Saya telah diberitahu bahwa perlu upaya wee dingin iklim tetapi kaktus

No comments:

Post a Comment