Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo kering di hidung

cara menghilangkan komedo kering di hidung Salah satu dari banyak masalah yang mungkin kita hadapi pada kulit kita adalah komedo. Memiliki masalah seperti ini kulit benar-benar dapat menjadi sulit karena membuat kulit terlihat tidak diinginkan dan kasar. Selama masa sulit ini Anda akan perlu menggunakan remover blackhead untuk dapat memecahkan masalah. Komedo biasanya disebabkan oleh kulit berminyak, dan itulah sebabnya mencuci wajah secara teratur sangat penting untuk mencegah komedo muncul di tempat pertama.

Menggunakan facial wash atau scrub pengelupasan saat mencuci wajah Anda untuk menghilangkan minyak yang berlebihan dan sel-sel kulit mati. Komedo adalah kombinasi sel minyak dan kulit mati yang telah melalui beberapa jenis reaksi kimia dan memblokir pori-pori sebagai hasilnya.

Salah satu jenis penghapusan komedo adalah dengan memperlakukannya dengan penggunaan tretonoin. Komponen ini biasanya ditambahkan ke obat-obatan seperti Retin-A dan A-vit. Komponen ini berasal dari vitamin A, yang membantu untuk unclog blackhead dan juga membantu daerah yang terkena untuk menyembuhkan.

Namun ada beberapa kasus di mana orang telah mengalami iritasi kulit saat obat ini. Tipe lain dari remover blackhead yang menggunakan praktisi medis adalah jenis peralatan yang disebut "komedo ekstraktor." Dokter ekstrak komedo satu per satu menggunakan alat remover blackhead khusus sehingga kulit Anda akan memiliki waktu yang cukup untuk menyembuhkan.

No comments:

Post a Comment