Wednesday, January 14, 2015

cara efektif memutihkan kulit ketiak

cara efektif memutihkan kulit ketiak Terapkan cuka sari: Cuka sari apel tidak hanya membantu untuk menyingkirkan kulit gelap di bawah lengan Anda, tetapi juga membantu dalam memerangi bakteri yang menyebabkan bau menjaga ketiak bersih dan segar. Rendam bola kapas di beberapa cuka sari apel diencerkan dan menggesek bawah lengan untuk segar ketiak dan tetap bebas bau.

Jus kentang: Kentang memiliki sifat pemutihan kulit alami yang akan memutihkan ketiak dan mencerahkan itu. Gosok sepotong kentang di bawah lengan untuk memutihkan ketiak secara alami.

Susu: Asam laktat dalam susu mengelupas kulit serta dalam membersihkan itu. Rendam pad cp5otton dalam susu dingin dan menggunakannya di bawah lengan Anda.

Lemon: Gosokkan sepotong lemon di bawah lengan Anda, keasaman dalam lemon akan mengelupaskan kulit, ada dengan menghapus pigmentasi apapun dan malam keluar setiap kulit berubah warna alami.

Tomat: Potong tomat potong dan menggunakannya di bawah lengan Anda, biarkan selama 15 menit dan bilas untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit.

No comments:

Post a Comment