Wednesday, January 28, 2015

cara memutihkan kulit gimana

cara memutihkan kulit gimana Sekarang itu topik besar hari ini. Orang di mana-mana tertarik dalam memulihkan kulit mereka untuk cahaya muda dan mengurangi noda-noda yang disebabkan oleh hiperpigmentasi atau penuaan. Tapi masalahnya adalah bahwa ada begitu banyak produk di pasar, bisa sulit mencoba untuk memilih kulit terbaik produk pemutih untuk kebutuhan Anda. Sebuah kulit yang baik whitening cream harus bekerja dengan cepat dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Idealnya, itu harus dibuat dari semua bahan-bahan herbal alami.

Hal yang Harus Dihindari

     Bahan kimia. Anda tidak harus menggunakan krim pemutih yang mungkin sulit pada kulit. Jika itu akan mengeringkan kulit Anda atau memiliki efek buruk lainnya, Anda akan lebih baik mencari produk yang lebih baik yang tidak akan membahayakan kulit Anda dengan penggunaan jangka panjang. Sekali lagi, ini adalah di mana semua produk alami ikut bermain. Mereka tidak akan membahayakan kulit Anda.

     Hydroquinone. Lebih buruk lagi adalah bahan kimia yang benar-benar merusak kulit Anda atau dapat menyebabkan efek samping yang serius atau risiko kesehatan. Yang satu ini benar-benar dilarang di Inggris dan Perancis karena sangat tidak aman. Juga hati-hati untuk merkuri dan steroid yang dapat dimasukkan dalam krim pencerah kulit Anda mungkin akan mempertimbangkan.

No comments:

Post a Comment