Monday, January 19, 2015

cara memutihkan tangan yang hitam akibat sinar matahari

cara memutihkan tangan yang hitam akibat sinar matahari Arsenik tahu oleh kebanyakan orang menjadi racun, dan masih banyak produk pemutih kulit mengandung bahan ini. Hal ini tentu bertentangan dengan filosofi yang perawatan kulit harus cukup aman untuk dimakan, karena apa pun yang kita oleskan pada kulit kita diserap ke dalam tubuh kita.

Beberapa produk pemutih kulit mengandung steroid ilegal berbahaya. Clobetasol adalah produk yang digunakan untuk mengobati kondisi kulit seperti eksim dan psoriasis, tetapi hanya akan digunakan untuk maksimal dua minggu. Steroid ini telah ditemukan kulit yang tidak sah krim pencerah yang berkepanjangan penggunaan telah dikaitkan dengan penambahan berat badan, jerawat, dan infertilitas.

Alih-alih ini keras, produk kesehatan merusak, rekomendasi saya adalah untuk tetap dengan produk alami dari perusahaan yang tidak takut untuk mengungkapkan semua bahan-bahan mereka .. Kecantikan adalah penting, tetapi kesehatan lebih dari itu, dan saya percaya bahwa dalam jangka panjang, salah satu akan tidak akan tercapai dengan mengorbankan yang lain.

No comments:

Post a Comment