Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit cowo secara alami

cara memutihkan kulit cowo secara alami Sekarang Anda tahu apa yang harus dicari pergi dan mendapatkan diri Anda beberapa krim pemutih perawatan kulit. Anda tidak akan menemukan di mana saja kecuali terbaik dari sebuah perusahaan di Selandia Baru, dan Anda hanya dapat menemukan produk mereka di telepon.

Bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, bercak kulit - noda ini muncul pada orang dari semua warna, apakah mereka memiliki kulit yang adil atau gelap. Sebuah produk pemutih perawatan kulit dapat sangat berharga dalam menyingkirkan bintik-bintik dan bercak-bercak dan di malam kompleksi seseorang.

Apakah Beberapa Penyebab ini perubahan warna kulit jelek?

- Terlalu banyak paparan sinar matahari. Tan yang Anda dapatkan dari duduk-duduk di pantai setiap musim panas mungkin terlihat baik sekarang, tapi beberapa tahun di jalan berharap lesi atau bintik matahari muncul pada kulit Anda. Sinar ultraviolet matahari meningkatkan pigmentasi kulit Anda, menyebabkan munculnya lesi coklat kekuningan.

- Asupan beberapa obat dan makanan yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. Antibiotik tertentu, khususnya, yang dikenal untuk membuat kulit Anda lebih rentan terhadap efek merusak dari sinar ultraviolet.

- Keturunan. Jika anggota keluarga Anda rentan terhadap bintik-bintik, bintik-bintik matahari, dan bintik-bintik penuaan, ada kemungkinan besar Anda akan mengalami hal yang sama.

No comments:

Post a Comment