Friday, January 16, 2015

manfaat daun kelor untuk wanita hamil

manfaat daun kelor untuk wanita hamil Itu adalah membiarkan turun menjadi vegetarian atau vegan. Beruntung bagi mereka, dan orang lain kurang asupan protein yang lengkap, produk pohon kelor mengandung semua asam amino esensial.

2. Antioksidan - Antioksidan melawan radikal bebas, yang dapat menyebabkan kanker dan tampilan yang lebih tua untuk tubuh Anda. Karena antioksidan sangat penting untuk kesehatan, wajar saja bahwa pohon ajaib berisi lebih dari 45 antioksidan dalam semua!

3. Vitamin & Mineral - Daun dari pohon kelor menawarkan jumlah tinggi vitamin dan mineral. Ia memiliki 7 kali lebih Vitamin C dari jeruk. Ini memiliki 3 kali lebih banyak kalium sebagai pisang. Wortel biasanya wajah Vitamin A, pohon kelor menawarkan 4 kali lebih. Itu bukan satu-satunya vitamin dan mineral yang memiliki di dalamnya namun. Hal ini juga sangat kaya akan zat besi dan kalsium.

Alam Energi - Di hari ini dan usia, energi alam bukanlah sesuatu yang kebanyakan orang melihat ke dalam. Sebagian besar suplemen energi populer adalah tidak sehat dan mengandung bahan kimia sintetik.

No comments:

Post a Comment