Saturday, January 17, 2015

cara memutihkan warna kulit pada foto

cara memutihkan warna kulit pada foto Kursus yang paling aman dari tindakan yang dapat dilakukan adalah hanya senang dengan apa yang Anda miliki. Membaca beberapa cerita horor terhubung dengan pemutihan kulit dan Anda mungkin akan setuju dengan saya bahwa hanya belajar untuk berurusan dengan status quo sebenarnya bukan ide yang buruk sama sekali.

Bahan kimia pemutihan kulit yang berbahaya

Bahan aktif yang paling populer yang paling krim pemutih, Hydroquinone, sebenarnya adalah bahan kimia beracun. Hal ini tidak hanya dikaitkan dengan kanker, tetapi juga perubahan warna permanen pada kulit dan kerusakan jaringan ikat protein nya. FDA bahkan mengusulkan larangan penjualan over-the-counter dari Hydroquinone pada tahun 2006.

Senyawa lain yang digunakan dalam krim tertentu steroid, yang dapat mendatangkan malapetaka dengan tubuh dan mempromosikan kondisi kulit masalah seperti jerawat.

Apa yang orang cenderung lupa adalah bahwa zat ini dan bahan kimia tidak tetap pada kulit Anda - kulit menyerap ke dalam tubuh dan dari sana mereka bisa mengunjungi seluruh sistem Anda melalui aliran darah.

No comments:

Post a Comment